Pages

Friday 12 February 2016

CERITA KHITANAN MASSAL BAGIAN PERESMIAN MARKAZ IMAM MALIK




Ketika itu ana sengaja bermalam di markaz imam malik sebuah tempat yang ana impikan sejak dulu. Sebenranya telah persiapan di lakukan untuk suksesnya acara khitanan massal yang bagian peresmian markaz imam malik ini. Namun sebagai bentuk tanggung jawab ana pun korbankan tidur ana agar suksesnya acara.

Ketika sementara sibuk-sibuk mengatur acara khitanan ada wartawan koran di kota ana. Ini hasil wawancaranya dan masuk di web dan koran (sumber tribuntimur) :


“Ketua panitia sunatan massalYayasan Markaz Imam Malik, Muhammad Abid Fauzan, mengatakan kegiatan ini sepenuhnya merupakan bakti sosial dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sehingga kegiatan ini tak dipungut biaya alias gratis.

Abid yang juga staf pengajar dan pengurus di Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peresmian gedungYayasan Markaz Imam Malik.

Yayasan yang dipimpin langsung oleh Ustadz Harman Tajang ini akan digunakan sebagai ruang belajar dari tingkat TK hingga SMP. Gedung akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, pada 17 Januari mendatang.

"kegiatan bakti sosial berupa sunat massal ini pertama kalinya kita buat sekaligus sebagai rangkaian peresmian gedung Yayasan Markaz Imam Malik, kami bersyukur sejak berdirinya Yayasan ini setahun yang lalu bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat sekitar", ujar Abid.

Sunatan massal kali ini digelar di kantor Yayasan Markaz Imam Malik di Jl RSI Faisal No 14, Minggu (10/1/2015) sekitar pukul 10.00 wita.

Sebanyak 100 anak usia belasan mengikuti sunatan massaltersebut. Kegiatan ini jugs terselenggara berkat kerjasama dari Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma).

Yapma menurunkan 40 tenaga medis. Yang terdiri dari staf pengajar dan mahasiswa Akademi Kesehatan Yapma.”

Alhamdulillah dengan segala kekurangan acara berjalan sukses. Semoga menjadi inspirasi buat kita semua para pembaca blog ana untuk berkhitmat untuk ummat..amin

Syukron semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

silakan komentar